Backlinks

Text Backlink Exchangestukaran backlink gratisbandung tour travel, wisata bandung, taman safari, dufan, seaworld,trans studioagency SPGbandung entertainmentspg palembang, model palembang, agency spg palembangspg semarang, model semarang, agency spg semarangspg surabaya, model surabaya, agency spg surabaya spg jakarta, model jakarta, agency spg jakartaspg bali, model bali, agency spg balispg medan spg makassar, agency spg makassarspg batam, agency spg batamspg bandung, model agency bandung, spg agency bandung spg malang, model malang, agency spg malangspg jogjakarta, spg yogyakarta, model yogya, model yogyakarta,model jogjakartaBandung Advertising, Billboard Bandung, periklanan bandungagency model bandung, agency model jakarta, agency model bali, agency model surabayabandung tour travel, wahana tour travel, paket tour travel

Friday 28 October 2016

SPG Event Bandung Dalam Sabuga Career Expo 2016

SPG Event Bandung

SPG Bandung Untuk Sabuga Career Expo 2016


Pameran bursa kerja merupakan kegiatan yang sangat diminati dan ditunggu - tunggu oleh para mahasiswa, sarjana dan juga para pegawai yang ingin mencoba karirnya di bidang lain di perusahaan - perusahaan yang mengikuti pameran bursa kerja tersebut.

spg event bandung, wahana agency, agency spg bandung, usher bandung, model bandung







spg event bandung, wahana agency, agency spg bandung, usher bandung, model bandung




Demikian halnya dengan pameran bursa kerja yang diselenggarakan di gedung sasana budaya Ganesha (Sabuga) - ITB, Bandung - pada tanggal 28 Oktober hingga 30 Oktober 2016 yang bertajuk Sabuga Career Expo 2016. Pameran yang diikuti oleh beberapa perusahaan BUMN dan perusahaan swasta nasional ini dibuka pada hari Jumat 30 Oktober 2016 yang dihadiri oleh direksi dan pejabat teras dari perusahaan - perusahaan tersebut.


spg event bandung, wahana agency, agency spg bandung, usher bandung, model bandung



Wahana Agency selaku agency SPG Event Bandung dipercaya untuk menghadirkan lima orang SPG Event Bandung yang bertugas pada perusahaan PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat, dimana para SPG Event Bandung ini bertugas untuk melakukan flyring, mengarahkan para calon pendaftar untuk mengambil kartu pendaftaran, mengarahkan barisan antrian pelamar kerja dan juga membantu staff PT PLN (Persero) yang bertugas sebagai panitia.

Acara ini dipadati oleh berbagai kalangan muda yang begitu antusias mengisi formulir dan mendaftarkan diri pada berbagai posisi yang ditawarkan, bahkan nampak banyak juga peserta yang duduk beristirahat diluar gedung sambil mengisi formulir atau melepaskan penat seusai berada dalam satu antrian  lamaran satu perusahaan. 
 

{ "@context": "http://schema.org/", "@type": "Event", "name": "SPG Event Bandung Dalam Sabuga Career Expo 2016", "description": "Wahana Agency - Agency SPG Event Bandung dalam sebuah kegiatan Sabuga Career Expo 2016", "startDate": "2016-10-28", "endDate": "2016-10-30", "location": { "@type": "Place", "name": "Gedung Sabuga", "address": { "streetAddress": "Jl. Tamansari", "addressLocality": "Bandung", "addressRegion": "West Java, Indonesia" } } }