Backlinks

Text Backlink Exchangestukaran backlink gratisbandung tour travel, wisata bandung, taman safari, dufan, seaworld,trans studioagency SPGbandung entertainmentspg palembang, model palembang, agency spg palembangspg semarang, model semarang, agency spg semarangspg surabaya, model surabaya, agency spg surabaya spg jakarta, model jakarta, agency spg jakartaspg bali, model bali, agency spg balispg medan spg makassar, agency spg makassarspg batam, agency spg batamspg bandung, model agency bandung, spg agency bandung spg malang, model malang, agency spg malangspg jogjakarta, spg yogyakarta, model yogya, model yogyakarta,model jogjakartaBandung Advertising, Billboard Bandung, periklanan bandungagency model bandung, agency model jakarta, agency model bali, agency model surabayabandung tour travel, wahana tour travel, paket tour travel

Thursday 20 July 2017

Usher dan MC Bandung dalam event Reuni Alumni Mesin ITB 92

Agency Usher dan MC Bandung

Usher dan MC Bandung dalam Reuni Perak Alumni Teknik Mesin ITB Angk.92


Pada tanggal 15 Juli 2017 berlangsung kegiatan reuni perak 25 tahun alumni jurusan teknik mesin Institut Teknologi Bandung, angkatan 92.
 
Kegiatan ini merupakan bagian dari reuni perak seluruh alumni ITB di berbagai jurusan yang diselenggarakan di kampus ITB jalan Ganesha 10, Bandung.

agency spg event bandung, agency MC bandung, agency Usher Bandung

Wahana Agency selaku agency SPG Event Bandung dan Agency MC Bandung dipercaya oleh panitia penyelenggara untuk menghadirkan para Usher Bandung dan MC Female Bandung di acara yang diselenggaraka sendiri oleh para alumni jurusan teknik mesin ITB angkatan 92 seusai acara bersama seluruh angkatan di kampus ITB.

Acara reuni alumni t.mesin ITB 92 ini diselenggarakan di hotel Marbella Suite, Dago Resort Bandung, yang berlangsung sejak pukul 19.00 WIB hingga selesai.

agency spg event bandung, agency MC bandung, agency Usher Bandung


Disamping itu kami membantu membuatkan desain dan produksi photobooth untuk dipergunakan berfoto para alumni beserta keluarganya, maupun para alumni beserta rekan - rekan alumninya.
 
Para Usher Bandung bertugas untuk melakukan registrasi dan mengarahkan para peserta bersama keluarganya memasuki ruangan serta membantu MC dalam acara pembagian hadiah dan door prize.

Acara reuni Alumni mesin ITB 92 ini berlangsung sangat meriah, dengan diisi oleh mars yellboy teknik mesin, serta pemutaran video saat masih kuliah.

agency spg event bandung, agency MC bandung, agency Usher Bandung


MC Bandung pun membawakan acara dengan sangat fun dan saling berkolaborasi juga dengan para singer Bandung, dimana seluruh peserta acara reuni tersebut diajak berjoget, bernyanyi dan memainkan games - games yang sangat menghibur.