Backlinks

Text Backlink Exchangestukaran backlink gratisbandung tour travel, wisata bandung, taman safari, dufan, seaworld,trans studioagency SPGbandung entertainmentspg palembang, model palembang, agency spg palembangspg semarang, model semarang, agency spg semarangspg surabaya, model surabaya, agency spg surabaya spg jakarta, model jakarta, agency spg jakartaspg bali, model bali, agency spg balispg medan spg makassar, agency spg makassarspg batam, agency spg batamspg bandung, model agency bandung, spg agency bandung spg malang, model malang, agency spg malangspg jogjakarta, spg yogyakarta, model yogya, model yogyakarta,model jogjakartaBandung Advertising, Billboard Bandung, periklanan bandungagency model bandung, agency model jakarta, agency model bali, agency model surabayabandung tour travel, wahana tour travel, paket tour travel

Tuesday 14 March 2017

SPG Event Bandung dalam Bifhex 2017

SPG Event Bandung

SPG Event Bandung dalam Pameran Bifhex 2017


Pada tanggal 10 - 12 Maret 2017 berlangsung sebuah perhelatan internasional yang rutin diselenggarakan di Indonesia, dan kali ini berlangsung di kota Bandung dengan nama "Bandung International Hotel and Food Expo 2017 yang diselenggarakan di gedung Bandung Convention Center, Jalan Sukarno Hatta, Bandung.

agency spg event bandung, agency usher bandung, wahana agency spg bandung


Wahana Agency selaku agency SPG Event Bandung dipercaya oleh PT. Paperocks Indonesia, sebuah perusahaan kemasan produk - produk kue dan aneka produk lainnya, untuk menghadirkan para SPG Event Bandung yang akan bertugas di stand perusahaan tersebut dalam pameran Bifhex tersebut.

agency spg event bandung, agency usher bandung, wahana agency spg bandung


Sebelum bertugas, para SPG Event menjalani dua kali pertemuan untuk briefing product knowledge dari produk - produk yang diproduksi oleh perusahaan.

Para SPG Event Bandung bertugas selama tiga hari pameran tersebut, dimana setiap harinya mengenakan kostum tematik yang berbeda - beda menyesuaikan dengan hari pelaksanaan event tersebut.

agency spg event bandung, agency usher bandung, wahana agency spg bandung


Para SPG Event Bandung bertugas sejak pagi hari pada pukul 9.00 WIB hingga sore hari pukul 16.00 WIB  yang bertugas membagikan flyer dan memberi jawaban kepada pengunjung pameran yang tertarik untuk menggunakan jasa perusahaan tersebut. 

Para SPG Event Bandung ini didampingi oleh perwakilan perusahaan yang segera menangani calon konsumen yang serius untuk menggunakan kemasaan buatan perusahaan ini untuk produk makanan mereka. 

Meskipun pengunjung pameran terutama pengunjung stand perusahaan sangat banyak dan tiada hentinya mengunjungi stand pameran tersebut, para SPG Event Bandung bekerja secara profesional dan dengan ramah melayani dan merespon dengan baik setiap pertanyaan dan keingintahuan pengunjung pameran atas apa, bagaimana tentang produk kemasan makanan tersebut.